Selasa, 16 Januari 2018

NATURACTOR MAKE UP BASE

PRIMER (MAKE UP BASE)

     Ini adalah salah satu produk yang sering ‘diabaikan’ oleh para wanita. Kehadirannya memang tidak terlalu diperlukan dan diwajibkan, namun pemakaian make up base pada kulit wajah dapat menyebabkan perbezaan besar untuk keseluruhan tampilan makeup Anda dan menimbulkan perbezaan pada seberapa lama makeup Anda mampu ‘bertahan’ pada wajah dalam kondisi prima. Kehadiran primer seperti layaknya lapisan nipis atau base coat.

Perbandingkan dengan keadaan ketika Anda mengecat tembok rumah, pertama-tama Anda gunakan lapisan pertama atau primer untuk melapisi cat yang sudah lama dan menutupi goresan-goresan yang tak diinginkan agar cat baru yang akan dipakai setelahnya ‘menempel’ lebih baik serta tanpa cela. Primer biasanya transparen tapi seringkali juga berwarna.

Primer transparen akan ‘menghilang’ di kulit dan mampu mengontrol tone warna kulit Anda. Primer juga dapat membantu mengurangi pemakaian foundation yang berlebih pada wajah.

TIP :
Warna peach dan merah akan membantu menetralkan warna biru. Warna ini akan berguna jika warna kulit wajah Anda cendrung pucat dan Anda memiliki urat nadi berwarna biru yang terlihat jelas pada wajah. Warna kuning akan mampu menetralisir warna merah. Ini dapat berguna untuk menyamarkan urat nadi Anda yang berwarna merah atau menyamarkan noda merah pada kulit wajah.

MESTI CUBA:
Primer (make up base) dengan formula ultra ringan dan tahan lama yang berfungsi sebagai foundation/ make up base untuk memberi penutupan sempurna dan mengurangi kilau akibat minyak berlebih pada kulit wajah sehingga memberikan tampilan akhir wajah tampak halus dan menawan. Cocok buat si kulit berminyak.

2. FOUNDATION.

Produk ini hadir dalam berbagai jenis variasi, warna dan konsistensi/kepadatan. Biasanya Anda mengaplikasikan foundation setelah Anda menggunakan primer(make up base) dan meratakannya kemudian. Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk meratakan foundation dengan warna kulit Anda, berarti Anda telah mengenakan warna yang salah.

Jika foundation Anda terasa lebih kental dan berat ketika diaplikasikan, ada kemungkinan Anda mengenakan foundation dengan tingkat kepadatan yang salah. Untuk mengetahui apakah Anda mengenakan warna yang tepat, kenakanlah sedikit pada pipi dan pergelangan tangan bagian dalam dan harusnya warnanya berwarna serupa dengan kulit.

TIP :
Jika foundation tetap terlihat ‘tebal’ dan ‘mengental’ pada permukaan wajah, cuba aplikasikan foundation dengan spons wajah yang telah dilembabkan sedikit menggunakan air agar hasilnya terlihat lebih ‘ringan’ dan rapi.

MESTI CUBA :                                             Mengandung sari tumbuhan alami sebagai nutrisi, vitamin A, & Vitamin E sebagai antioksidan serta UV.

Price Rm 48.00

http://www.wasap.my/60173585227

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

SABUN HERBA RESDUNG(KUNYIT)

NAK KULIT CERAH SEMULAJADI DENGAN SABUN KUNYITEMU Kulit Kayu Manis, Cengkih,Halia, Kunyit dan Temulawak amatlah be...

Naturactor Pressed Powder